Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aa Gym Beri 4 Nasihat Ini untuk Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

CUMI CELEBS
Aa Gym Beri 4 Nasihat Ini untuk Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Aa Gym hadir sebagai tamu undangan di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Tak hanya hadir sebagai tamu, Aa Gym juga memberikan 4 nasihat kepada pasangan pengantin baru itu.

aa-gym2.jpg

“Tausiah bahwa rumah tangga sakinah itu hanya bisa kalau rumah tangga ini 4 resepnya, satu harus kuat iman, karena kalau nggak kuat iman pasti capek, itu artinya paham kebenaran, karena bahagia hanya ada dalam kebenaran. Yang kedua rumah tangga harus penuh amal saleh, mengurus suami jadi amal, ngurus keluarga jadi amal, kalau nggak iklhas pasti capek. Tiga, rumah tangga itu saling menasihati dalam kebenaran, artinya rumah tangga jadi contoh kebaikan bagi orang lain, bukan hanya diri, tapi juga yang lain bisa dapatkan manfaat dari rumah tangga, dan yang terakhir rumah tangga akan penuh keberuntungan kalau saling menasihati dalam kesabaran. Sabar itu menahan diri, mengendalikan diri, di mana-mana kerusakan timbul karena tidak bisa menahan diri. Kalau tiap hari empat ini yang dilakukan Insya Allah beruntung,” terang Aa Gym ditemui di InterContinental Bandung Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10), malam.

Lebih lanjut, Aa Gym menceritakan suasana resepsi pernikahan Bella dan Emran yang digelar di luar ruangan dan bertema rustic.

bella-datang10.jpg

“Suasana di dalam indah karena di taman. (Melihat Bella dan Emran menikah beda negara dan status) Kan jodoh ada yang atur, jodoh termasuk rahasia Allah jadi kita mah nggak ngerti, kita doakan semuanya. Saya tidak berani menilai orang, mendoakan kebaikan bagi orang,” tandas Aa Gym.