Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Meninggal Dunia, Ricky Perdana Cerita Kenangan Indah

CUMI CELEBS
Ayah Meninggal Dunia, Ricky Perdana Cerita Kenangan Indah

Ayah Ricky Perdana, H. Idin Yusuf Diah, meninggal dunia, Sabtu (7/10) pukul 21.58, di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Di tengah kesedihan ditinggah ayah, Ricky mengingat kenangan indah bersama Almarhum saat dirinya masih kecil.

“Kalau kenangan pasti banyak, apalagi yang pertama kali antarin sekolah beliau, yang ajarin apa-apa beliau,” ungkap Ricky saat dihubungi, Minggu (8/10).

ayah-rikcy-perdana2.jpg

Ricky memang tak bisa membalas kebaikan sang ayah. Namun setidaknya selama lima bulan belakangan, ia dan anggota keluarga lainnya setia mendampingi, hingga sang ayah menutup mata.

“Terakhir sih kita, adik dan kakak sama-sama‎ ada di ruangan, jagain bareng-bareng. Paling nggak selama lima bulan kemarin, mudah-mudahan sih doanya kita sih semoga dosanya sudah diampunin, karenaa sudah sakit itu penggugur dosa, amal ibadah diterima, dan punya tempt terbaik di sisi Allah. Karena gimana pun sosoknya, Ape (sapaan untuk ayah dalam bahasa Tingkok) itu saya bangga punya ayah yang bisa membuat anak-anaknya seperti ini semua,” ucap suami Chaca Thakya itu.