Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau ke Kantor Polisi, Aris Idol Nyalon Dulu

CUMI CELEBS
Mau ke Kantor Polisi, Aris Idol Nyalon Dulu

Sebelum mendatangi kantor polisi untuk melakukan BAP lanjutan, ada kegiatan menarik yang dilakukan Aris Idol. Selain melakukan persiapan untuk menjawab pertanyaan penyidik, Aris tak lupa nyalon untuk merapihkan penampilan.

aris-idol1.jpg

”Pagi pagi udah nyalon dan di temani istri tercinta,” bunyi keterangan foto yang diunggah Aris di Instagram, saat ia tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (31/8).

Saat ditemui cumicumi.com di Polda Metro Jaya, penampilan Aris memang berubah. Datang didampingi sang istri tercinta, Aris tampak beda memakai setelan jas hitam dengan rambut lurus dan rapih.

“Hari ini BAP lanjutan, pada waktu itu masih dalam proses awal, lidik, sekarang sudah disidik. Setelah itu mungkin dipanggil lagi saksi-saksi yang lain, setelah itu baru terlapor (Ihsan Tarore) yang akan diperiksa. Semua akan diserahkan kepada penyidik dalam proses hukum yang berlaku,” jelas Zacky Alatas, kuasa hukum Aris.

BACA JUGA, Aris Idol Anggap Candaan Ihsan Tarore Tidak Etis

Tetap melanjutkan proses hukum, saat ini Aris masih menutup pintu damai untuk Ihsan Tarore. Menurutnya, sejak awal kasus hingga detik ini, Ihsan tak pernah menunjukkan itikad baik.

aris-idol2.jpg

“Sampai saat ini sudah beberapa bulan belum ada etika baik untuk menghubungi saya atau Aris sendiri. Sejauh ini karena kami tidak melihat etika baik atau win-win, kita serahkan kepada penyidik, proses hukum tetap berjalan, kita lihat hasilnya nanti gimana,” tandasnya. O ran/vin