Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demian Aditya Gagal di AGT, Deddy Corbuzier: Buang Saja ke Malaysia!

CUMI CELEBS
Demian Aditya Gagal di AGT, Deddy Corbuzier: Buang Saja ke Malaysia!

Deddy Corbuzier lagi-lagi mengomentari aksi Demian Aditya di ajang America’s Got Talent (AGT). Kali ini lebih ektrem, lantaran kegagalan Demian yang mengecewakan, Deddy mengatakan agar Demian diberikan saja pada Malaysia.

"Menurut saya, kasih saja Demian itu ke Malaysia! Kenapa kita enggak kasih? Kita itu sudah enggak butuh yang namanya Demian. Buang dia ke Malaysia!" ujar Deddy dalam video terbarunya di YouTube.

deddy-corbuzier-demian-2.jpg

Rupanya, apa yang dikatakan Deddy adalah sebuah sindiran untuk publik Tanah Air yang tak menghargai usaha Demian di AGT. Daripada dihina, Deddy pikir ada baiknya jika suami Sara Wijayanto itu diklaim Negeri Jiran.

Apalagi, rupanya banyak netizen Malaysia yang mengatakan jika Demian sebenarnya kelahiran Sarawak.

deddy-corbuzier-demian-3.jpg

BACA JUGA, Pedofil Merajalela, Azka Corbuzier Juga Jadi Incaran

"Jadi kebetulan orang Malaysia ini juga sudah mengklaim Demian. Pada saat dia main dulu orang Malaysia banyak sekali komen mengklaim Demian bahwa Demian itu asalnya dari Malaysia. Kita kasih saja Demian ke Malaysia, toh kemarin mainnya gagal," sindir Deddy.

Yang dikatakan Deddy memang ada benarnya. Banyak netizen Indonesia yang mengaku malu melihat kegagalan Demian di AGT.

"Saya punya faktanya kenapa Indonesia tidak butuh Demian lagi. Pada saat dia main gagal, ratusan bahkan 70 persen orang Indonesia mengatakan enggak butuh dia lagi. Kalau 70% mengatakan dia jelek, enggak ada gunanya, 'gue tahu caranya', dan keluar kata-kata yang kasar, artinya Indonesia tidak butuh lagi Demian. Kasih saja ke Malaysia!" tegas Deddy. O fie/berbagai sumber