Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makam Kosong, di Mana Jasad Michael Jackson Bersemayam?

CUMI CELEBS
Makam Kosong, di Mana Jasad Michael Jackson Bersemayam?

Makam Michael Jackson di Forest Lawn Cemetery di Los Angeles, Amerika Serikat, diyakini kosong tanpa jasad. Keluarga Michael dikabarkan menyembunyikan jasadnya di suatu tempat. Lantas, di manakah kini jasad sang King of Pop bersemayam?

Ibunda Michael, Katherine Esther Scruse, membocorkan bahwa jasad Michael sebenarnya tak ada di dalam peti mati saat upacara pemakaman pada 2009 lalu.

michael-jackson-3.jpg

"Semua orang pikir Michael dimakamkan di Forest Lawn, padahal tidak. Keluarganya menyimpan rahasia dengan alasan keamanan dan untuk menjalankan wasiat Michael. Tapi, Katherine diam-diam mengungkapkan kebenaran pada teman-teman yang dipercayainya," ujar seorang sumber, seperti dilansir Radar Online.

BACA JUGA, Lepas Hijab, Janet Jackson Manggung Lagi

Kabarnya, jasad pelantun Beat It itu disimpan di dalam mesin pendingin selama berbulan-bulan sebelum akhirnya dikremasi. Keputusan itu diambil sang bunda lantaran ketakutan jasad putranya dicuri.

"Keluarga bertengkar selama berbulan-bulan mengenai apa yang harus dilakukan. Katherine jadi paranoid, dan takut seseorang akan mencuri jasad Michael," jelasnya.

michael-jackson-1.jpg

Abu Michael disebar di kompleks perumahannya di Neverland, di dekat pohon pir yang disebutnya Giving Tree.

"Giving Tree adalah tempat favoritnya. Dia bisa menghabiskan berjam-jam untuk menulis di sana," pungkas sumber. O fie/berbagai sumber