Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir 2 Bulan Lucky Hakim Tak Pulang ke Indonesia, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Hampir 2 Bulan Lucky Hakim Tak Pulang ke Indonesia, Ini Alasannya

Hampir dua bulan Lucky Hakim tak pulang ke Indonesia. Ia memilih menenangkan diri di luar negeri, di tengah proses sidang cerai dengan Tiara Dewi.

lucky-hakim2.jpg

"Ya saya memang hampir 2 bulan ini jarang pulang ke Indonesia, mau menenangkan diri sambil mencari inspirasi. Ya intinya saya sudah mantab tab tab untuk cerai," tulisnya melalui pesan singkat, Rabu (23/8).

Mantap cerai, Lucky tak mau hadiri sidang. Mungkin, ketidakhadirannya bisa mempercepat proses cerai, sehingga statusnya sebagai duda segera disahkan oleh negara.

BACA JUGA, Sidang Cerai, Lucky Hakim Kabur ke Thailand, Tiara Dewi Menghilang

"Sengaja saya nggak hadir sidang pertama tanggal 9 lalu dan yang 23 juga saya nggak hadir, biar pengacara saya saja yang hadir. Nah, mungkin nanti yang sidang terakhir baru saya akan hadir untuk membacakan talak di hadapan hakim," tulisnya.

Lebih lanjut Lucky mengungkapkan, kalau dirinya tidak perlu hadir dalam sidang mediasi, jika istrinya juga tidak hadir dalam sidang tersebut.

lucky-hakim1.jpg

"Buat apa juga saya datang saat ini kalau Tiara juga nggak mau datang, sidang pertama dan kedua itu kan biasanya diupayakan mediasi oleh hakim. Nah, Tiara saja nggak datang mediasi, jadi mendingan langsung putusan saja, nanti saya datangnya and everyone is gonna be happy toh," tutupnya. O gun