Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tuduhan Kiswinar Tak Terbukti, Mario Teguh Akan Lapor Balik?

CUMI CELEBS
Tuduhan Kiswinar Tak Terbukti, Mario Teguh Akan Lapor Balik?

Tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilontarkan Kiswinar kepada Mario Teguh tak terbukti. Laporan ditutup dan kasus hukum pun sudah dihentikan (SP3). Karena nama baiknya tercemar atas tuduhan tak mendasar itu, benarkah Mario akan melakukan aksi lapor balik?

mario-teguh4.jpg

“Kita lihat saja, yang penting kita syukuran dan Pak Mario Teguh tampil lagi. Karena sudah membuktikan setahun ini dengan bersabar, pastinya bakal lebih wah ya. Kalau praperadilan ada 2 macam, yang sering dikenal orang soal penetapan tersangka. Yang kedua untuk melanjutkan perkara yang sudah d-SP3. Ini yang jarang terjadi. Jadi kaitannya dengan penyidiknya, tidak ada kaitan dengan klien kami. Kami tidak akan menentukan sikap atau upaya apa-apa,” terang Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, saat jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (21/8).

BACA JUGA, Laporan Kiswinar Ditutup, Mario Teguh Tak Kaget

Mario Teguh mantap mengakhiri semuanya. Yang berlalu, biarlah berlalu. Baginya, saat ini yang terpenting adalah keluarga, terutama Lina Teguh, sang istri tercinta.

mario-teguh1.jpg

“Dari saya, saya mau liburan. Kasihan sekali wanita cantik ini (istri) yang dituduh lompat pagar, kebangetan banget. Kami memilih Tuhan mensponsori keluarga yang saling mencintai, kami sudah bahagia selama 23 tahun, dan saya bertanya-tanya kenapa Kis tidak datang saat saya miskin? Di mana dia waktu saya masih tinggal di kontrakan?” tutup Mario. O gun/vin