Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Cukup Bukti, Kasus Mario Teguh vs Kiswinar Dihentikan Polisi

CUMI CELEBS
Tak Cukup Bukti, Kasus Mario Teguh vs Kiswinar Dihentikan Polisi

Hampir satu tahun lebih bergulir, akhirnya kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dituduhkan pada Mario Teguh oleh Kiswinar dan ibunya, Ariyani Soenarto, dihentikan karena dianggap tak cukup bukti.

Kasus itu dinyatakan ditutup setelah pihak kepolisian menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus tersebut. Dari potret yang diterima redaksi cumicumi.com, surat SP3 itu telah dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya pada 10 Agustus 2017.

Mario 1.jpg

Sang motivator dilaporkan pengacara Ferry Henry Amahorseya pada 5 November 2016 setelah dianggap melakukan fitnah dan pencemaran nama baik kepada anak dan mantan istrinya dalam sesi wawancara dengan Kompas TV pada 9 September 2016 lalu.

BACA JUGA, Terungkap, Isi Pertemuan Rahasia Mario Teguh dan Kiswinar

Sebelum penyelidikan kasus ini dihentikan, Kiswinar dan Aryani datangi Kadiv Propam Polda Metro Jaya untuk laporkan lambannya penanganan proses hukum kasus tersebut.

Mario 2.jpg

Berbeda dengan Kiswinar yang ngotot penjarakan ayahnya, maka Mario Teguh saat gelar perkara beberapa waktu lalu menginginkan konflik keluarga ini berakhir damai.

“Hampir satu tahun, kita selama ini diam harusnya masalah itu cepat selesai, supaya enggak memperkeruh keadaan, apalagi ini masalah keluarga. Saya kira enggak ada keharusan bicara lagi, waktu yang akan menjawab. Dalam hal ini enggak ada indikasi menang atau kalah, karena kalau keluarga itu satu kalah, maka ya kalah semua,” ucap Mario Teguh di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (2/8). O ana