Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Menolak, Al Habsyi Akhirnya Mau Cerai dari Istri Tua

CUMI CELEBS
Sempat Menolak, Al Habsyi Akhirnya Mau Cerai dari Istri Tua

Sidang cerai Putri Aisyah Aminah dengan Al Habsyi berjalan alot, karena sang suami enggan cerai dari istri tuanya. Namun seiring berjalannya waktu, Al Habsyi akhirnya mau berpisah dan mengajukan permohonan provisi.

putri-aisyah-aminah1.jpg

Permohonan provisi untuk menetapkan besarnya yang yang diberikan kepada istri dan anak selama sidang cerai berlangsung. Selama sidang cerai digelar, Al Habsyi dan Putri memang sudah pisah rumah.

“Dengan adanya permohonan dari tergugat, provisi, menandakan dia sudah siap bercerai dan juga setelah provisi, kita ajukan pembuktian surat. Di situ juga menunjukkan pernyataan talak beberapa kali, memang perkawinan ini sudah tak bisa kita pertahankan lagi. Secara faktual, pihak tergugat tidak tinggal bersama kami, tapi dengan istri yang belum resmi, nggak jelas,” terang Elza Syarief, kuasa hukum Putri, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8).

BACA JUGA, Sidang Cerai Al Habsyi Berjalan Alot, Ini Sebabnya

Karena Al Habsyi sudah bersedia bercerai, maka pihak Putri sudah menyiapkan saksi. Sayangnya, sidang ditunda karena pihak tergugat tidak hadir.

“Kita sudah siap dengan saksi, berhubung tergugat tidak hadir dan Majalis Hakim juga tidak mau menghilangkan hak untuk bertanya, jadi ditunda dua minggu. Tapi dengan catatan, bahwa jika setelah ditunda tergugat tidak hadir, maka kita akan jalan terus,” terang Elza.

putri-aisyah-aminah2.jpg

“Kenapa dia nggak hadir hari ini, biasa untuk mengulur waktu, membuat ketidaknyamanan, bagi saya itu tidak etis, tidak menyenangkan, seharusnya dalam posisi dia melukai istrinya, bagaimana dia menyembuhkan luka itu dan ketiga anaknya. Kita lihat juga ada laporan polisi dengan menggunakan pembantu, itu juga suatu hal yang tidak menyenangkan,” tandasnya. O gde/vin