Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaun Pengantin Sheza Idris Gabungan Sunda, Manado, Eropa

CUMI CELEBS
Gaun Pengantin Sheza Idris Gabungan Sunda, Manado, Eropa

Pernikahan Sheza Idris dan Surya Ibrahim tinggal menghitung hari. Sebelum jalani pingitan, Sheza yang tengah fitting baju sedikit membocorkan bahwa gaun pengantinnya memiliki 3 unsur budaya yakni Sunda, Manado, dan Eropa.

sheza-idris3.jpg

“Pertama saya tanyakan dulu temanya apa. Kemudian mereka meminta ada unsur budaya di dalam baju resepsi ini ada Sunda, Manado, dan Eropa. Jadi akan kebayang tuh akan bercampur jadi satu,” kata Hengky Kawilarang saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Unsur Sunda terlihat dari kebaya dan kain batik tulis khas Tasik yang dipakai oleh Sheza dan Surya. Sementara itu, Eropa dan Manado-nya terlihat dari ekor gaun Sheza.

BACA JUGA, 5 Persiapan Sheza Idris dan Surya Ibrahim Jelang Pernikahan

“Nah, ini ekornya yang ke Eropa. Ini sekitar 2 kilogram, nggak terlalu berat ya, di sini saya ingin Sheza nggak boleh terlihat capek dengan gaun ini. Dan uniknya ini setelah pesta, ekornya bisa dicopot. Nah, ini unsur kebayanya dari Sunda, dan ekor ini dari Eropa dan Manado-nya,” lanjut desainer ternama itu.

Selain memperlihatkan baju Sheza, Hengky juga menunjukan baju pengantin yang akan dipakai Surya. Surya akan terlihat seperti raja sehari lantaran Hengky mendesain baju dengan sangat unik dan menarik.

sheza-idris2.jpg

Sayangnya, Hengky enggan menyebutkan harga sepasang baju pengantin itu. “Kalau harga nggak usah dibicarakan ya. Harga ada rupa bisa dilihat sendiri ya seperti apa bajunya. Saya nggak amu disebut brandnya karena saya nggak endorse,” tandasnya. O ian/nov