Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Kapok Dihujat, Pamela Safitri Goyang Syur di Dapur

CUMI CELEBS
Belum Kapok Dihujat, Pamela Safitri Goyang Syur di Dapur

Belum kapok dihujat karena aksi nipple slip di panggung, kini Pamela Safitri kembali goyang syur di dapur seraya pamer bra bersama Dinar Candy.

Pamela dan Dinar bikin suasana dapur makin panas karena goyangan mereka bikin jantung deg-deg’an. Dua pedangdut itu bergoyang busungkan dada sekaligus bokongnya, mengikuti irama house music yang diputar.

pamela-dinar1.jpg

Wajah keduanya tampak bahagia bergoyang seronok di depan kamera. Bahkan mereka juga sesekali memegang kulkas untuk pegangan dan saling tertawa melihat aksi kelewat seksi.

BACA JUGA, 5 Fakta Mengejutkan Warnai Kasus Narkoba Ammar Zoni

Bukan goyangan saja yang bikin geregetan, balutan busana mereka juga bikin menganga. Bila Pamela kenakan kaos ketat potongan rendah yang pamerkan udel, maka Dinar Candy justru sengaja mengangkat bajunya hingga bra merahnya terpampang jelas di kamera.

pamela-dinar2.jpg

Sebelumnya, Pamela sempat menangis mengetahui video seronoknya mendapat banyak protes. Berjanji akan lebih berhati-hati dalam goyangan, Pamela lagi-lagi lemparkan video goyangan hot lagi.

“Tidak ada unsur kesengajaan berpenampilan pada saat show tersebut, kita sebagai artis hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut. Ini akan jadi pelajaran buat saya selaku artis, agar lebih baik dan sopan lagi, untuk berpenampilan ke depannya dalam hal show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat Ternate,” ucap Pamela Safitri pada awal Mei lalu. O ana