Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Kasus Ahok, Laporan Kiswinar Soal Mario Teguh Mandek

CUMI CELEBS
Heboh Kasus Ahok, Laporan Kiswinar Soal Mario Teguh Mandek

Kiswinar dan Aryani Soenarto datangi Kadiv Propam Polda Metro Jaya untuk laporkan lambannya proses kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mario Teguh. Benarkah penanganan kasus konflik keluarga itu mandek karena belakangan heboh kasus Ahok dan Habib Rizieq?

kiswinar2.jpg

“Kita juga nggak tahu kenapa ini terkesan lambat karena bertepatan dengan kasus 212, kasus Ahok dan kasus Rizieq. Puslapfor untuk memeriksa hasil keping video dari Kompas TV itu dibilang antre, di-follow up terus dan dia bilang sibuk akhirnya makin sini nggak ada perkembangan. Sedangkan Oktober ini sudah satu tahun perkara ini. Penyidik bilang akan digelar ke Mabes ternyata digelar di Polda, kita cek kita nggak tahu digelar apa belum,” ucap pengacara Kiswinar, Mozart Amahorsea, SH ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7).

BACA JUGA, Terungkap, Isi Pertemuan Rahasia Mario Teguh dan Kiswinar

Kiswinar dan ibunya kesal karena laporan mereka terhadap Mario Teguh terkesan mangkrak dan mengambang. Benarkah penyidik terkesan jalan di tempat ketika mengurus kasus ini?

kiswinar3.jpg

“Kita ini mencari keadilan karena perkara ini terkesan diam tidak berjalan, jadi kami melapor penyidik ke Propam. Kalau misalnya perkara ini diam saja, hentikan saja penyidikannya jadi nanti kita uji di praperadilan. Kita gelar, kita putar video dari awal sampai akhir, kita bawa saksi ahli pidana, ahli bahasa semua kita bawa, kita uji disitu apakah layak Mario Teguh jadi tersangka. Jawaban mereka, jangan gitulah. Tetap ngambang,” pungkas kuasa hukum Kiswinar. O abu/ana