Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Agustus Anang Vasektomi, Ashanty Keburu Hamil Lagi

CUMI CELEBS
Bulan Agustus Anang Vasektomi, Ashanty Keburu Hamil Lagi

Bulan Agustus Anang Hermansyah dijadwalkan menjalani vasektomi di Singapura. Namun belum sempat dilakukan, Ashanty keburu hamil duluan dan bakal punya calon anak lagi.

Anang sudah berniat sejak beberapa bulan lalu vasektomi, tapi selalu ada saja halangan untuk melakukannya hingga akhirnya Ashanty kebobolan hamil.

Ashnaty-1.jpg

“Kan tadinya memang Mas Anang mau tanggal 9 Agustus ini mau vasektomi, kita sudah tadinya berpikir cukup 4 anak saja. Tapi memang mau bulan-bulan lalu ke Singapura, kepotong libur Lebaran dan libur gathering,” ujar Ashanty ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

BACA JUGA, Kebobolan, Ini Tanda-tanda Ashanty Hamil Lagi

Ketika melahirkan Arsya, Ashanty sempat hendak mengikat rahimnya agar mencegah hamil lagi. Namun hal tersebut ditentang Anang, karena ia tak tega melihat istrinya kesakitan pasca lahiran.

Ashnaty-2.jpg

“Waktu melahirkan Arsya, ada rencana mau diikat, karena memang banyak anak kan biaya mahal. Tapi nggak jadi dan akhirnya mau pakai spiral, Mas Anang nggak membolehkan, karena kasihan sama aku, jadi dia saja yang vasektomi,” tutup Ashanty. O ana