Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aris Idol Anggap Candaan Ihsan Tarore Tidak Etis

CUMI CELEBS
Aris Idol Anggap Candaan Ihsan Tarore Tidak Etis

Aris Idol tak terima dengan candaan Ihsan Tarore. Bahkan Aris menganggap candaan sang penyanyi tidak etis. Apalagi candaan Ihsan di media sosial bisa dibaca semua orang dan Aris merasa nama baiknya tercemar.

aris-idol2.jpg

“Jadi gini, kita satu manajemen, satu perjuangan, tapi saya dan Ihsan tidak terlalu dekat, sekadar kenal, tidak kenal dekat seperti apa yang dikatakan saudara Ihsan. Jadi buat saya Ihsan membuat statemen itu kurang etis. Saya dan Ihsan sama-sama publik figur, kita harus saling menjaga walaupun ada bahasa menurut dia bercanda, tapi buat saya bercandanya dia tidak etis, tidak pada tempatnya,” ungkap Aris ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

BACA JUGA, Tak Terima Dikatai Tengil, Aris Idol Laporkan Ihsan Tarore ke Polisi

Karena menganggap candaan Ihsan keterlaluan, Aris memutuskan lapor polisi. Aris yang menggandeng kuasa hukumnya menyatakan ocehan Ihsan di salah satu media mencemarkan nama baik dan membunuh karakterknya sebagai artis.

aris-idol1.jpg

“Hari ini BAP tindak lanjut laporan kita tanggal 7 Juli. Laporan tentang pencemaran nama baik 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara,” jelas Zecky Alatas, SH, kuasa hukum Aris. O abu/vin