Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Wajah Sendiri Nongol di Film, Harry Styles Nangis Bombay

CUMI CELEBS
Lihat Wajah Sendiri Nongol di Film, Harry Styles Nangis Bombay

Dunkirk jadi film perdana yang dibintangi Harry Styles. Saking terharunya melihat wajahnya sendiri muncul di layar lebar, Harry sampai berkaca-kaca hingga nyaris menangis.

"Pertama kali aku menonton, aku menonton jalan ceritanya, dan ketika aku menonton film itu saat premiere di London, aku terharu beberapa kali. Ada beberapa adegan yang membuat sedih, dan aku tidak tahu apakah aku boleh menangis karena filmku sendiri," ungkap Harry saat wawancara dengan BBC Radio 1 Breakfast Show.

harry-styles-3.jpg

Untung saja personel boyband One Direction itu sadar jika ada banyak orang yang akan melihatnya di bioskop. Ia pun sekuat tenaga menahan air mata agar tak mewek di depan umum.

BACA JUGA, Begini Ekspresi Harry Styles Saat Bertemu dengan Pangeran Harry

"Ini pengalaman pribadiku, dan meski kau menonton itu di bioskop yang penuh orang, kau akan merasa menonton sendirian," ujarnya.

harry-styles-2.jpg

Tak seperti kebanyakan film perang, Harry mengaku film yang dibintanginya sangat berbeda. Dalam film Dunkirk, banyak sisi kemanusiaan yang ditunjukkan saat Perang Dunia II berkobar.

"Aku tidak melihat film itu seperti tipikal film perang lainnya, yang akan berbicara soal menjadi pahlawan, dan berlari, dan menyelamatkan hari, dan bagaimana pengaruhnya untuk orang banyak. Film ini bercerita soal warga sipil yang menyelamatkan semua orang," pungkas Harry. O fie/berbagai sumber