Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Lingerie, Sandra Dewi Umumkan Kehamilan

CUMI CELEBS
Pakai Lingerie, Sandra Dewi Umumkan Kehamilan

Hal yang diimpikan Sandra Dewi akhirnya datang juga. Lewat akun Instagram, Sandra Dewi yang cantik memakai lingerie umumkan kabar bahagia kehamilannya.

Dalam potret unggahannya, Sandra Dewi tunjukkan hasil positif sebuah alat tes kehamilan. Istri Harvey Moeis itu mengaku doanya untuk memiliki calon momongan akhirnya terkabul juga.

Sandra Dewi 1.jpg

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu".Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,” tulis Sandra Dewi, Jumat (14/7).

Baca juga, Penasaran Waktu Bercinta Sandra Dewi? Ini Bocorannya

Mengetahui Sandra Dewi umumkan kehamilan, para netizen dan teman-teman Sandra berbondong-bondong ucapkan selamat. Mendapat doa dan harapan baik, Sandra banyak berterima kasih.

sandra-dewi.jpg

"About to hear some kicks inside. Can't wait to see you soon, my new love. Kamu akan punya tante terasik di dunia," tulis Kartika Dewi, adik Sandra Dewi.

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat menyatakan sedang menjalani program hamil. Bahkan selain pintar-pintar mengatur waktu bercinta dengan suami, ia juga selektif menjalankan pekerjaan.

“Sebelum terima pekerjaan aku sudah bilang mau program hamil, untuk itu syutingku sehari mungkin 2 sampai 3 jam saja, selebihnya bisa ketemuan sama suami. Kalau di tengah syuting tiba-tiba aku hamil, harus bisa kompromi. Karena aku konsultasi dokter katanya nggak boleh stres, harus santai,” pungkas Sandra. O ana