Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jupe Tiada, Nikita Mirzani Masih Mau Lanjutkan Kasus Hukum?

CUMI CELEBS
Jupe Tiada, Nikita Mirzani Masih Mau Lanjutkan Kasus Hukum?

Julia Perez telah tiada. Namun kasus hukumnya dengan Nikita Mirzani masih berjalan. Mengetahui Jupe sudah meninggal dunia, apakah Niki akan tetap melanjutkan perkaranya di hadapan hukum?

nikita-mirzani1.jpg

“Kasus terus terang Niki sudah cabut. Waktu Niki cabut pertama kali, Niki batalin dan akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang karena nggak tahu ya, Niki maunya sekarang lebih ke tenang-tenang saja, nggak harus semua orang tahu, polisi saja yang tahu. Kalau dari Niki sendiri sudah selesai, cuman nggak tahu dari pihak Lucky (asisten Jupe) seperti apa. Cuman Niki nggak peduli, kalau mereka mau terusin ya silakan,” terang Nikita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

BACA JUGA, Mengenang Jupe, 5 Sisi Lain di Balik Hidup Mewah dan Glamor

Diam-diam sudah mencabut laporan terhadap Jupe, Nikita juga sudah minta maaf sebelum temannya itu meninggal dunia. Permintaan maaf Niki pun disambut baik oleh Jupe, bahkan kala itu sejumlah rekan artis dan keluarga menyaksikan sendiri.

nikita-mirzani3.jpg

“Sudah lama (cabut laporan) sebelum puasa. Kenapa Niki cabut, karena polisi datangi rumah sakit, Niki nggak mau karena dia lagi sakit. Niki bilang, nggak usah deh, Niki mau cabut saja,” tandas Nikita. O ran/vin