Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesawat Mendarat Darurat Akibat Gagal Mesin, Begini Kondisi J-Law

CUMI CELEBS
Pesawat Mendarat Darurat Akibat Gagal Mesin, Begini Kondisi J-Law

Pesawat pribadi yang membawa Jennifer Lawrence (J-Law) dari kampung halamannya, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, mengalami kegagalan mesin ganda, hingga mendarat darurat di Buffalo, New York. Beruntung, J-Law selamat dari maut.

Kondisi J-Law kabarnya sangat syok, hingga mengira dirinya akan tewas dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (10/6) tersebut. Pasalnya, ia berpikir pesawatnya akan jatuh.

j-law-1.jpg

“Jennifer benar-benar ketakutan. Tapi, dia berusaha untuk tetap tenang. Dia sempat berpikir saat itu ia akan mati, dan tak yakin jika pilot bisa mendaratkan pesawatnya dengan selamat,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Hollywood Life.

BACA JUGA, J-Law Ingin Jadi Mystique Lagi, Tapi Bukan di X-Men

Kronologinya, saat J-Law tengah terbang di ketinggian 31.000 kaki, atau sekitar 9.500 meter, salah satu mesin pesawatnya mati. Mengetahui hal tersebut, pilot segera mengambil tindakan pendaratan darurat.

Namun ternyata, saat tengah menyiapkan pendaratan darurat itu, mesin lainnya pun ikut mati. Beruntung, pendaratan darurat berhasil dilakukan tanpa jatuh korban.

j-law-3.jpg

Meski sudah merasakan berhadapan langsung dengan maut, hal itu tak menyebabkan J-Law trauma naik pesawat. Malahan, bintang film The Hunger Games itu masih lebih takut naik kendaraan darat.

“Yang dia tahu perjalanan darat masih lebih punya potensi kecelakaan yang lebih besar dibandingkan terbang dengan pesawat,” tandas sumber. O fie/berbagai sumber