Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Dipuja-puja, Kondisi Terkini Jet Li Mencengangkan

CUMI CELEBS
Dulu Dipuja-puja, Kondisi Terkini Jet Li Mencengangkan

Lama menghilang, kondisi terkini Jet Li benar-benar mencengangkan. Aktor yang sering menunjukkan aksi bela diri di televisi itu dikabarkan mengidap penyakit hipertiroidisme yang berpengaruh pada jantung dan menyebabkan tak bisa melakukan olahraga berat.

jetli1.jpg

Lantaran hal tersebut, belakangan ini Jet Li hanya bisa duduk di kursi roda dan tak bisa berjalan sama sekali. Padahal, orang mengenal sosok Jet Li sebagai aktor yang tak mudah menyerah dalam setiap film yang ia perankan.

BACA JUGA, Karier Berantakan Pasca Cerai, Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Dalam wawancara dengan sebuah radio, Jet Li mengungkapkan jika ia sangat menyesal dengan apa yang ia lakukan di masa muda. Kerja kerasnya di masa muda sama sekali tak ia nikmati di masa tua.

jetli2.jpg

“Uang bukan segalanya. Yang penting adalah kesehatan serta keluarga yang aman dan tentram. Saya menyesal telah bekerja keras di masa muda dan kini harus menanggung deritanya. Saya sama sekali menyesal dengan hal tersebut,” ujarnya.

“Saya hanya mengingatkan, masa muda gunakan dengan bekerja tetapi jangan sampai merusak masa tuamu. Kerja penting tetapi lebih penting lagi jika anda menjaga kesehatan,” tutupnya. O edi/berbagai sumber