Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karier Berantakan Pasca Cerai, Angelina Jolie Terancam Bangkrut

CUMI CELEBS
Karier Berantakan Pasca Cerai, Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Angelina Jolie dikabarkan tengah mengalami krisis dalam kariernya. Akibat perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina jadi galau dan menolak tawaran film. Jika terus seperti itu, ia terancam bakalan bangkrut.

Itulah harga mahal yang harus dibayar Angelina atas keputusannya berpisah dari Brad. Hidupnya terombang-ambing, hingga membuatnya plin-plan dalam mengambil keputusan.

angelina-jolie-1.jpg

Tahun lalu, Angelina sebenarnya sudah bernegosiasi untuk membintangi film Murder on the Orient Express, remake dari film aslinya yang rilis pada 1975 silam. Namun tiba-tiba saja, Angelina mundur dari perannya di film itu.

BACA JUGA, Angelina Jolie Larang Brad Pitt Dekati Wanita Lain

Kini, ibu dari enam anak tersebut kabarnya menyesal dengan keputusannya itu lantaran ia sedang benar-benar butuh uang.

angelina-jolie-3.jpg

“Pengeluarannya sangat besar mengingat ada biaya perceraian, dan dia tak menghasilkan banyak uang dari proyek penyutradaraannya. Dia harus memikirkan kembali dengan peran utama di film itu sebelum tawarannya basi,” ujar sumber, seperti dilansir majalah OK!.

Hingga saat ini, pihak Angelina belum memberikan pernyataan terkait ancaman kebangkrutan tersebut. Namun, Angelina kini tengah bersiap merilis film yang disutradarainya, First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, bukan di bioskop, tapi di saluran televisi berbayar. O fie/berbagai sumber