Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bela Ibunda, Anak Al Habsyi Siap Jadi Saksi di Kepolisian

CUMI CELEBS
Bela Ibunda, Anak Al Habsyi Siap Jadi Saksi di Kepolisian

Sebelum berangkat ke Polda Metro Jaya, Putri Aisyah Aminah mengaku sempat pamit dengan anak-anaknya. Si sulung justru ingin ikut lantaran ingin membela ibundanya dengan memberikan kesaksian.

BACA JUGA, Ini 5 Keahlian Rafathar Malik Ahmad Jelang Usia 2 Tahun

al-habsyi.jpg

“Tahu, saya pamit, mereka mendoakan, malah yang besar mau ikut, ‘Ma aku mau jadi saksi, aku mau bela mama’,” kata Putri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (31/5).

Sebagai orang tua, Putri tentu menolak permintaan anaknya itu. Ia memilih pergi bersama ayahnya, Djafar Bajammal dan kuasa hukumnya Vidi Galenso Syarief.

ustad-al-habsyi-2.jpg

Dalam kesempatan itu, Putri juga menceritakan momen Ramadan tanpa sang suami. Mengingat, Putri dan Al Habsyi kini tengah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Dari tahun-tahun sebelumnya sibuk dengan anak-anak saja. Ayahnya akan tetap akan jadi ayah kandungnya, sampai kapanpun tak tergantikan. Bahagia itu kan tidak dilihat dari tampaknya saja, bahagia itu kan ketenangan hati, hanya bisa didapat dari kedekatan kita sama Allah untuk orang-orang beriman. Saya mau mengejar cinta Allah,” tutupnya. O ian/nov