Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Video Garuk-garuk 'Anu', Christ Laurent Ngaku Cuma Iseng

CUMI CELEBS
Soal Video Garuk-garuk 'Anu', Christ Laurent Ngaku Cuma Iseng

Christ Laurent beraksi garuk-garuk 'anu'-nya, lakukan 'kondom challenge' hingga tidur sekamar bareng teman-teman cowok dalam sebuah video. Christ sempat kesal video dirinya tersebar, karena aksi tersebut cuma iseng dan candaan bersama teman-teman saja.

Christ Laurent 1.jpg

Direkam tahun lalu, benarkah Christ mencium motif jatuhkan imej kepada pihak yang menyebar? Benarkah gara-gara video itu Christ dimarahi keluarga hingga pacar?

“Ganggu banget video itu karena nggak jelas. Tiba-tiba saja imbasnya juga ke teman, keluarga dan pacar, padahal mereka nggak tahu kisah sebenarnya. Video itu gila-gilaan saja, lagi kumpul di Bandung ramai-ramai sama teman. Itu kejadian tahun lalu, dibuka baru sekarang, aneh banget, basi baget kan,” ucap Christ Laurent ditemui di Jakarta, Selasa (30/5).

BACA JUGA, Terbongkar, 5 Momen Liburan Mewah Maia Estianty-Danny Mussry

5Christ Laurent 2.jpg

Merasa aib buruknya dibongkar tanpa maksud yang jelas, Christ geram. Bahkan Michelle Joan sang pacar juga kesal karena Christ tak bisa jaga sikap sebagai artis.

“Sebenarnya aku sebal saja lihat videonya, memang itu main dan bercanda, tapi ngapain harus dipublish, kan banyak yang tahu sosok Christ. Childish banget, apalagi pas bikin video itu aku janjian jalan sama dia, tapi dia malah pergi sama teman-temannya. Aku tahu video begituan dari tag orang lagi, dia nggak cerita,” ucap Michelle Joan kesal, diwawancarai di tempat berbeda. O ana