Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepala Bocor, Hannah Al Rashid Tak Percaya Itu Ulah Jelangkung

CUMI CELEBS
Kepala Bocor, Hannah Al Rashid Tak Percaya Itu Ulah Jelangkung

Hannah Al Rashid mengalami kecelakaan hingga kepalanya bocor saat melakoni adegan memanggil hantu di film horor Jailangkung. Namun anehnya, Hannah tetap saja berpikir positif dan tak percaya bahwa insiden tersebut akibat ulah hantu.

“Pas main jelangkung itu ada alat besi jatuh ke kepala saya, kepala saya bocor. Itu human accident saja, tapi mereka bilang karena main jelangkung, but I don’t believe it,” ujar Hannah, ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

hannah-al-rashid-1.jpg

Rupanya, Hannah termasuk orang yang skeptis dengan keberadaan hantu. Ia juga tak percaya jika makhluk halus itu bisa melakukan tindakan tertentu pada manusia. Tak heran jika Hannah santai saja saat adegan memegang jelangkung.

BACA JUGA, Perankan Cewek Dekil, Hannah Al Rashid Absen Keramas

“Kalau gue, sih, enggak ngerasa gimana-gimana (waktu pegang jelangkung), ya. Benar kata Mbak Wulan (Guritno), kita harus banyak doa, harus ‘isi’, segala macam, tapi di sisi lain gue termasuk orang dalam produksi ini yang enggak terlalu sugesti, percaya sama hal-hal kayak gitu,” akunya.

hannah-al-rashid-3.jpg

Dengan kejadian nyata yang telah menimpanya sendiri, Hannah malah mencari penjelasan logis yang masuk akal, bukannya berpikir hal-hal yang berbau mistis.

“Gue jangan salah, kepala bocor pun gue masih syuting. Jadi, kita enggak ada istirahatnya, kita langsung lanjut. Dan itu, apapun yang terjadi di lokasi itu, mau itu hal seram, atau ada beberapa kendala di lokasi, atau human accident atau gimana, kita menggunakan itu channel-nya ke arah yang positif saja,” tandasnya. O ian/fie