Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Pemakaman Ayah, Gerald Yohanes Berlinang Air Mata

CUMI CELEBS
Di Pemakaman Ayah, Gerald Yohanes Berlinang Air Mata

Gerald Yohanes berlinang air mata ketika menghadiri prosesi pemakaman ayah tercintanya, Edy Sutisna. Usai prosesi tutup peti dilakukan, Gerald tak kuasa menahan kesedihan melepas kepergian ayahnya ke peristirahatan terakhirnya.

Gerald tampak begitu kehilangan karena kepergian ayahnya menyisakan kepedihan di hatinya. Apalagi, pesinetron tampan itu mengaku melihat detik-detik kepergian sang ayah.

Gerald-1.jpg

“Pastinya sedih banget, yang pasti pas kecelakaan, karena di tangan aku sendiri, jadi pas sampai meninggal aku yang nemenin menyaksikan detik-detik terakhirnya,” ucap Gerald usai pemakaman ayahnya ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Rabu (3/5).

Gerald-2.jpg

Gerald memang begitu sedih dan terpukul karena kepergian sang ayah begitu mendadak. Namun, meskipun sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya, Gerald berusaha untuk ikhlas.

Baca juga, Ibadah Umroh, Nassar Bawa 5 Atribut Mahal Ini

“Makasih papi sudah jadi papi yang terhebat buat aku. Papi tenang saja di sana, karena Gerald janji di sini akan terus jaga keluarga. Papi juga pesan jangan lupa ke gereja dan hidup harus selalu baik dan takut sama Tuhan,” pungkas Gerald berlinang air mata. O ana