Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sambil Menangis, Gerald Yohanes Ungkap Keinginan Terakhir Ayah

CUMI CELEBS
Sambil Menangis, Gerald Yohanes Ungkap Keinginan Terakhir Ayah

Gerald Yohanes begitu terpukul saat mengetahui Edy Sutisna, sang ayah tercinta meninggal dunia. Padahal ia belum bisa mewujudkan keinginan terakhir sang ayah, yang ia utarakan seraya menangis.

gerald-yohanes2.jpg

“Ada. Aku tuh pengen berangkatkan papi ke Israel sama mama, tapi dia sudah pergi duluan. Papa sudah tenang di sana, sekarang harus jagain mama,” ucapnya seraya menangis saat ditemui di Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat, Senin (1/5).

Karena tak bisa mengabulkan keinginan terakhir sang ayah, Gerald hanya bisa mengenang mendiang Edy Sutisna. Seperti apa sosok Edy Sutisna di mata Gerald?

BACA JUGA, 5 Artis Cantik Ini Beruntung Jadi Anggota Keluarga Pejabat

“Papa itu orang yang sangat berarti buat aku, karena dari kecil aku berkarier, dari aku susah dianterin papa juga, pulang sekolah dijemput sama papa naik angkutan umum, kalau ada apa-apa curhat, papa orangnya sangat ngerti,” terangnya.

gerald-yohanes3.jpg

“Buat-buat orang di luar sana yang masih punya orang tua, gunakan waktu dengan baik setiap detik berharga karena kita nggak tahu ke depannya gimana, umur juga nggak ada yg tahu,” tandas Gerald. O abu/vin