Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lahirkan Bayi Perempuan, Tika Ramlan Langsung Tutup Pabrik

CUMI CELEBS
Lahirkan Bayi Perempuan, Tika Ramlan Langsung Tutup Pabrik

Tika Ramlan melahirkan anak ketiga pada Jumat (7/4) pagi. Bayi perempuan yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto itu akan menjadi anak terakhir Tika dan sang suami. Tika memutuskan tutup pabrik.

Tika-1.jpg

“Pabriknya sudah stop, ini jadi penutup. Untungnya dapat anak cewek, jadi sudah lengkap. Karena kalau dapat cowok lagi, pasti papanya mau anak perempuan. Setelah pulih, aku akan disteril rencananya,” ucap Tika eks T2 ditemui cumicumi.com di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Baca juga, 5 Fakta Soal Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Tika menceritakan bagaimana perjuangan kerasnya melahirkan anak ketiga. Berbeda dengan kelahiran sebelumnya, proses hamil dan persalinan Chayra merupakan yang paling sakit dan menguras energi.

Tika-2.jpg

“Hamil ini memang beda banget, banyak sakitnya, momen mualnya juga lama banget dan pasca lahiran benar-benar sakit banget. Bahkan pasca melahirkan, tekanan darahku tinggi banget dan bikin drop. Saya nggak tahu bagaimana penjelasan medisnya. Tapi bayi terakhir ini paling sakit deh,” pungkas istri Tri Aji Raharso itu. O gde/ana