Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mediasi Gagal, Ustad Habsyi Ngotot Tak Mau Cerai

CUMI CELEBS
Mediasi Gagal, Ustad Habsyi Ngotot Tak Mau Cerai

Sidang mediasi Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah gagal. Namun hal itu tak membuat Ustad Al Habsyi berputus asa. Ia akan terus berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Putri.

ustad-al-habsyi-1.jpg

“Hakim mediator menyampaikan bahwa sambil menunggu sidang berikutnya kita dibolehkan melakukan mediasi dengan pihak Mbak putri di luar pengadilan. Dan tadi saya juga sudah komunikasi dengan Bang Vidi (pengacara Putri) sendiri nanti untuk teknisnya di mana untuk membuat kesepakatannya. Kalau memang hasilnya di luar pengadilan nanti akan kita sampaikan bersama-sama lagi dengan tim kuasa hukum Mbak Putri,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Al Babsyi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3).

BACA JUGA, Istri Pertama Al Habsyi Menangis di Pengadilan, Ini Curahan hatinya

Ngotot tak mau cerai, Al Habsyi optimis rumah tangganya dengan Putri akan selamat. Bukan hanya karena masih cinta, tapi Al Habsyi tak mau anak-anaknya jadi korban jika ia bercerai.

al-habsyi-.jpg

“Saya pada prinsip yang pertama tidak ingin menceraikan istri saya. Saya masih ingin mempertahankan pernikahan ini dengan beberapa pertimbangan menyampingkan urusan hati saya dan saya bilang sama istri jangan pikirkan hati, pikirkan anak-anak dulu. Kalau ini hari terbawa emosi dan sebagainya itu antara kita itu daripada hati, tapi ke depannya pikirkan anak-anak kita. Masa lalu sudah jangan diungkit-ungkit karena tidak ada orang yang tidak punya masa lalu. Ke depan bagaimana membangun masa depan anak-anak. Jangan membebankan kebahagiaan anak-anak kita dan sampai ini tadi belum ketemu titik temunya, tetapi Insya Allah ke depan masih banyak waktu. Tidak ada yang mustasil bagi Allah,” tandas Ustad Al Habsyi. O gde/nov