Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Mediasi Gagal, Istri Al Habsyi Tak Sabar Menjanda

CUMI CELEBS
Sidang Mediasi Gagal, Istri Al Habsyi Tak Sabar Menjanda

Sidang mediasi Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah gagal. Artinya, antara Al Habsyi dan Putri tidak ada kesepakatan, sehingga proses cerai lanjut ke pokok masalah.

al-habsyi-4.jpg

“Sebenarnya seharusnya kan tanggal 27 kemarin tapi kan ustad nggak hadir. Hari ini kan dua-duanya hadir, ringkas disepakati untuk tidak sepakat. Jadi masing-masing pada pendiriannya, kata lainnya adalah mediasi ini gagal dan berita acara mediasi gagal ini sudah ditandatangani oleh dua belah pihak. Kelanjutannya adalah kita menunggu sidang pokok perkara,” kata Kuasa Hukum Putri, Vidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3).

BACA JUGA, Istri Pertama Al Habsyi Menangis di Pengadilan, Ini Curahan hatinya

Sayangnya, Putri enggan memberikan tanggapan usai sidang mediasi. Ibu tiga anak itu hanya menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bercerai dari Ustad Al Habsyi secara negara.

al-habsyi-3.jpg

“Pokoknya saya minta doanya saya mau terima kasih doanya support-nya, perhatiannya. Makasih banyak ya. Sudah bercerai, sudah lama sudah sejak September. Iya tinggal dilegalitasi saja sih ke sini, permasalahannya sih sudah selesai,” tandas Putri. O gde/nov