Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suasana Mediasi Emosional, Istri Al Habsyi Sampai Menangis

CUMI CELEBS
Suasana Mediasi Emosional, Istri Al Habsyi Sampai Menangis

Cukup lama berada di ruang mediasi, Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah keluar juga. Putri terlihat menangis, entah apa alasannya. Benarkah Putri masih sakit hati karena tujuh tahun dihobongi sang suami yang menikah diam-diam dengan wanita lain?

al-habsyi-2.jpg

“Ya ini kan suasana emosional kan artinya setelah mediasi ini gagal tinggal arah ke perceraian saja walaupun mungkin ada upaya juga dari majelis hakim untuk mendamaikan. Yang diharapakan perceraian ini berakhir dengan perceraian baik-baik,” kata kuasa hukum Putri, Vidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3).

“Kita akan mengatur yang utama adalah hak asuh anak jadi nanti kita sepakati bagaimana caranya supaya perpisahan atau perceraian ini tidak memberi dampak negatif,” lanjutnya.

Namun untuk saat ini, Putri belum mengajukan tuntutan apapun pada Ustad Al Habsyi. Yang paling penting buat Putri adalah anak-anaknya.

BACA JUGA, Istri Pertama Al Habsyi Menangis di Pengadilan, Ini Curahan hatinya

Ahmad-Al-Habsyi--2.jpg

“Belum ada permintaan apa-apa jadi mediasi itu hanya upaya untuk memediasi untuk mencapai kesepakatan tapi ternyata tidak ada kesepakatan. Belum ada tuntutan, tapi yang nomor satu adalah anak ya. Karena kan anak masih kecil-kecil,” tandas Vidi. O gde/nov