Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diana Pungky Kenang Rawon Eko DJ

CUMI CELEBS
Diana Pungky Kenang Rawon Eko DJ

Eko DJ tiada, Diana Pungky mengenang kebersamaan saat berada di lokasi syuting sinetron Jinny oh Jinny. Bertahun-tahun syuting bareng, banyak kenangan indah yang mereka lalui, salah satunya soal rawon buatan istri Eko DJ.

ekodj7.jpg

“Mas Eko orangnya on time banget. Jadi kalau ada yang telat datang syuting harus didenda. Kalau Mas Eko telat bawa rawon, dia (Diana Pungky) bawa pizza, saya bawa soto kudus. Seru aja, biar nggak dimarahin sutradara,” cerita Doyok ditemui usai pemakaman di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

BACA JUGA, 5 Berita Paling Heboh Tentang Ridho Rhoma

Selain itu, rasa kekeluargaan yang sangat erat di lokasi syuting membuat Diana Pungky punya hubungan yang sangat baik dengan Eko DJ, meski sinetron mereka sudah tidak diproduksi lagi. Diana berharap, Eko bisa tenang di sisi Tuhan dan diberikan tempat yang layak.

dianapungky2.jpg

“Kita sudah kayak keluarga, Mas Eko, Mas Doyok, Indra (Bruggman), semua sudah kayak keluarga karena kita sudah bertahun-tahun stripping. Selalu menyenangkan, persaudaraannya itu loh yang bikin kita kayak keluarga. Semoga Mas Eko diberi tempat yang luas dan terang di surga karena Mas Eko orangnya baik banget,” tandas Diana Pungky. O ian/vin