Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabur dari Kejaran Polisi, Putra Nicolas Cage Malah Celaka

CUMI CELEBS
Kabur dari Kejaran Polisi, Putra Nicolas Cage Malah Celaka

Weston Cage, aktor yang juga putra kandung Nicolas Cage, ditangkap polisi usai mobil yang digunakannya untuk kabur menabrak sebuah pohon di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/3). Saat itu, Weston diketahui tengah berada di bawah pengaruh alkohol.

Kejadiannya bermula saat Weston akan pulang ke rumahnya di kawasan San Fernando Valley dengan mobil Chevy Camaro putihnya. Dalam perjalanan, ia terlibat kecelakaan dan memutuskan untuk melarikan diri.

weston-cage-2.jpg

Kejar-kejaran dengan kepolisian pun terjadi hingga sejauh 1 mil, atau sekitar 1,6 kilometer, sampai akhirnya Weston tak dapat mengendalikan mobilnya. Sebelum menabrak pohon, ia sempat menghantam sejumlah kotak surat dan rambu jalan.

BACA JUGA, Kocak, 5 Meme Logan Ini Bikin Ngakak!

Saat pemeriksaan di lokasi, diketahui kadar alkohol di tubuh Weston ada di angka 15, yang artinya dua kali lipat dari batas yang alkohol yang ditentukan.

weston-cage-3.jpg

Akibat ulahnya tersebut, Weston menghadapi tiga tuntutan berlapis, dengan ancaman penjara hingga satu tahun lamanya. Seperti dilansir TMZ, ancaman itu setelah ditambahkan dengan pelanggaran yang dilakukannya pada Februari lalu, yakni mengendarai dalam keadaan mabuk dan dua kali tabrak lari.

Saat itu, Weston berhasil kabur sebelum polisi datang ke tempat kejadian perkara. Kali ini, ia harus menyerah dan segera menghadapi hukum. O fie/berbagai sumber