Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keasyikan Jadi Presenter, Asha Shara Tinggalkan Akting?

CUMI CELEBS
Keasyikan Jadi Presenter, Asha Shara Tinggalkan Akting?

Asha Shara mengaku kini tengah menekuni sekolah presenter. Pasalnya, ia ingin lebih dalam memperlajari dunia pemandu acara. Lantas, apakah ia sudah mulai lupa dan bosan dengan dunia akting?

“(Bosan akting) nggak, habis ini aku mau ambil kelas teater, malah. Ini kan dunia entertainer, aku sudah suka banget gitu, ya. Maksudnya, aku sudah enjoy, jadi aku pengin mendalami segala bidang saja yang semampu aku gitu,” kata Asha saat ditemui di kawasan Tedean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

asha-shara-3.jpg

Namun untuk saat ini, ia ingin menggeluti dunia presenter lebih dalam dulu, baru melanjutkan pendidikan aktingnya. Ibu dua anak ini juga mengaku tidak menolak jika ada tawaran film atau sinetron.

BACA JUGA, Ayahanda Meninggal, Asha Shara Terpukul dan Menangis

asha-shara-1.jpg

Sambil menunggu tawaran itu, Asha pun menyibukan diri dengan sekolah public speaking. Hal tersebut juga dirasa penting demi menunjang kariernya sebagai pemandu acara.

“Nggak, aku ngambil public speaking saja. Aku masih mau terus belajar saja. Pengin belajar jadi host yang profesional saja, sih. Jadi, aku ngambilnya tv host,” paparnya.

“Kalau dibilang pusing, kalau pikirin pusing. Tapi, jangan dipikirin, dijalani saja. Kebetulan aku orangnya enjoy-enjoy saja, sih, tapi tetap family number one, lah,” tandas Asha. O gde/nov