Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galau Digugat Cerai Istri, Ustad Al Habsyi Pilih Umroh

CUMI CELEBS
Galau Digugat Cerai Istri, Ustad Al Habsyi Pilih Umroh

Masih bersikeras mempertahankan rumah tangganya bersama Putri Aisyah Aminah, Ustad Al Habsyi yang mengaku terkejut mendengar gugatan cerai sang istri, memilih menjalankan ibadah umroh. Lantas, benarkah kepergiannya itu guna mencari jawaban atas kemelut rumah tangganya?

alhabsyiii.jpg

“Kalau masih bisa, kita ingin perjuangkan kembali. Dan kita coba akan jalankan proses mediasi. Ustad maunya seperti itu,” ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ustad Al Habsyi, saat ditemui di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (12/2).

Baca juga, Aron Ashab Tahu Minceu @lambe_turah, Ini 5 Buktinya

Bayangkan, satu hari sebelum keberangkatannya ke Tanah Suci, yang harusnya secara hati dan pikiran sudah fokus beribadah, bak disambar petir di siang bolong. Ia menerima surat panggilan sidang pertamanya yang jatuh pada 8 Maret 2017 dari Pengadilan Agama Jakarta Timur.

ustaddd.jpg

Dan kondisinya saat itu, Sang Ustad cukup terkejut dan tak menyangka kalau wanita yang dinikahinya selama 11 tahun itu bisa menggugatnya.

“Sehari sebelum berangkat, Ustad memang terima gugatan itu. Ustad mengaku kaget mendengarnya,” tandas Sandy Arifin. O dsa