Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Dugem dan Mabuk Beredar, Ini Tanggapan Gisel

CUMI CELEBS
Video Dugem dan Mabuk Beredar, Ini Tanggapan Gisel

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Gisella Anastasia angkat bicara soal video dugem di sebuah klub malam bersama Jessica Iskandar dan Agatha Suci. Benarkah dalam rekaman video itu, Gisel sedang di bawah pengaruh alkohol sehingga tak sadar lakukan aksi gila-gilaan di depan kamera?

“Biasa saja itu mah, nggak ada kok itu lagi ngumpul-ngumpul saja. Sudah yah bye bye,” ucap Gisella Anastasia ditemui cumicumi.com usai menghadiri acara akikah baby Arsya di Cinere, Jakarta Selatan, Minggu (12/2).

Gisel 1.jpg

Dalam video yang beredar di akun media sosial itu tampak istri Gading Marten ini asyik bernyanyi heboh sambil memegang botol minuman beralkohol dan menjadikannya sebagai microphone.

Tak hanya Gisel yang asyik nyanyi di tengah pesta, Jessica Iskandar mengangkat botol seraya bernyanyi lagu milik Dewa 19 berjudul Kangen. Karena diduga di bawah pengaruh alkohol, maka nyanyian keduanya terdengar tak karuan.

Gisel 2.jpg

Selain bernyanyi dan gunakan botol minuman sebagai mic, dalam video lainnya tampak para mama muda itu berjoget asyik mengikuti irama. Gisel yang mendengar musik langsung menghampiri Suci dan Jessica Iskandar. Ketiganya melakukan gaya joget ikuti irama lagu Have Fun Go Mad yang mengalun.

Baca juga, 5 Kehebohan di Balik Pesta Akikah Baby Arsya

Video dugem heboh ini langsung timbulkan berbagai reaksi pedas dari para netter. Netizen menganggap Jessica Iskandar, Gisel dan Suci melupakan anak dan berpesta tak izin suami. O ana/berbagai sumber