Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mey Chan Hengkang, Kado Menyedihkan di Ultah Maia Estianty

CUMI CELEBS
Mey Chan Hengkang, Kado Menyedihkan di Ultah Maia Estianty

Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Di ulang tahun tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu justru mendapatkan sebuah kado yang menyedihkan dari rekan duetnya, Mey Chan.

MAia1.jpg

"Spesial di ulang tahun ke-41 ini yang jadi satu celebration adalah teman saya (Mey Chan) mau melangkah ke kehidupan lebih dewasa, chapter berikutnya. Kadonya dia pindah ke Australia, sedih. Sedihnya itu," ucap Maia Estianty di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat, (27/1).

Meskipun demikian, Maia mengaku tak ingin menggunakan kata ‘bubar’ bagi grup Duo Maia mereka.

"Bubar sih nggak, Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa. Ibarat adik tuh, 'Gue nikah, nih', harusnya bukan sedih, tapi celebrate dia akan masuk ke step ke kehidupan nyata. Kemarin waktu tinggal di Singapura masih bisa ke sini, tapi di Australia sudah jarang-jarang ke sini lagi," terang Maia.

Maia2.jpg

Lantas bagaimana perkembangan selanjutnya dari Duo Maia? Ibunda Al, El, dan Dul ini mengaku belum ingin mengambil langkah terkait grup vokal mereka itu.

"Belum ngambil langkah apapun. Mey Chan akan melangkah lebih dewasa, sebagai partner, kakak, saya men-support apa keputusan dia. Hal yang baik, punya pasangan, anak, itu hal baik, dan saya support," tutupnya. O edi