Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sakit-sakitan, Jonathan Frizzy Ganti Nama si Buah Hati

CUMI CELEBS
Anak Sakit-sakitan, Jonathan Frizzy Ganti Nama si Buah Hati

Jonathan Frizzy mengaku baru saja mengganti nama anak ketiganya, Zayn Javier Frizzy Simanjuntak. Dan rupanya, Jonathan hanya mengganti nama tengah Zayn saja, yang kini menjadi Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak.

Menurut istri Jonathan, Dhena Devanka, hal itu dilakukan lantaran Baby Zayn kerap jatuh sakit sejak usainya menginjak 7 bulan.

“Anak ketiga kita tadinya kan Zayn Javier Frizzy Simanjuntak. Lama-lama aku pikir kok berat banget, ya. Dalam jangka waktu rentang bulan itu sakit, jadi sakitnya itu lumayan dua bulan sakit-sakit gitu. Jadi, aku banyak request gitu ke Papanya. Pelan-pelan, sih, aku bilang ke Papanya, boleh nggak ganti nama. Ya, sudah, sok saja gitu,” kata Dhena saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Jonathan Frizzy.jpg

Nama Jouden ini diambil dari perpaduan nama Jonathan dan Dhena. Nama baru putra mereka itu itu sudahh diresmikan seminggu yang lalu dengan selamatan kecil-kecilan.

“Jadi, akhirnya diganti Jouden gitu, perpaduan antara kita berdua. Sudah resminya minggu lalu, ya. Kita bikin tumpengan kecil-kecilan di rumah, ya biar dia sehat selalu,” lanjut ibu tiga anak itu.

Jonathan Frizzy 1.jpg

Dalam kesempatan itu, Jonathan juga menjelaskan bahwa tidak ada perdebatan dalam mengganti nama anak bungsu mereka.

Baca Juga Catatan Cumi 2016: Popularitas Redup, 5 Artis Ini Nggak Laku Lagi?

“Kalau pas pergantian nama nggak ada perbedatan sih,” tandas aktor tampan tersebut. O nov

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!