Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fandy Christian: Saya Ayah Karbitan

CUMI CELEBS
Fandy Christian: Saya Ayah Karbitan

Fandy Christian mengaku bahwa dirinya adalah ayah karbitan. Maksudnya, ia masih belajar dalam mengurus anak. Maklum, James adalah anak pertamanya dengan Dahlia Poland yang baru lahir pada 14 Novmebr lalu.

“Jujur aku ngomong kalau aku bapak karbitan. Jadi mohon dimaklumin,” kata Fandy saat ditemui di kawasan Daan mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga Catatan Cumi 2016: Ngaku Gaul? Pasti Kenal 5 Selebgram Ini

dahlia-poland.jpg

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Fandy, setelah mendengar curahan hati sang istri tentang dirinya. Dahlia mengatakan bahwa Fandy sangat tidak membantunya saat mengurus James di malam hari.

“Sumpah, Fandy tuh kebo banget orangnya. Dia tuh nggak bisa, mau ada suara apapun tuh bayi nangis sekencang apapun dia tuh nggak akan bangun, paling bangunnya cuma kayak, kenapa sih?, sudah gitu saja,” papar Dahlia Poland.

dahlia poland 6.jpg

Tapi sekalinya Fandy main dengan anak, pesinetron tampan itu dianggap keterlaluan ketika bercanda. Gara-gara ulah sang suami itu pula Dahlia Poland sampai menangis.

“Gue tarik kakinya pas lagi tidur itu ceritanya mau buat video, ‘Biar nanti ke depannya kamu besar bisa mandiri caranya kayak gini lho’, aku traik. Eh Dahlianya mewek,” tutup Fandy. O abu/nov

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!