Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Sandra Dewi 'Live' di Facebook

CUMI CELEBS
Pernikahan Sandra Dewi 'Live' di Facebook

Sandra Dewi dan Harvey Moeis siap mengikat janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). Tak dihelat biasa-biasa saja, prosesi pemberkatan disiarkan langsung melalui akun Facebook Bridestory pukul 12.30 WIB.

Sandra Dewi 1.jpg

Kendati disiarkan secara live melalui akun media sosial, nuansa sakral tetap diutamakan. Maka upacara pemberkatan hanya mengundang tamu-tamu spesial saja.

“Memang aku dan Harvey inginnya intimate, jadi hanya undang keluarga dan teman-teman terdekat. Tapi jangan khawatir karena teman-teman semua tetap bisa menyaksikan secara langsung prosesinya di Facebook Bridestory,” ucap Sandra dalam rilis yang diterima cumicumi.com.

Sandra Dewi 2.jpg

Sandra Dewi mungkin menjadi artis Indonesia pertama yang pernikahannya disiarkan live di akun media sosial. Persiapan pun dilakukan dengan sangat matang.

Baca juga, Delon Gagal Jadi Suami Sandra Dewi

“Sejauh ini persiapan berjalan lancar dan sudah hampir selesai semuanya. Tidak ada persiapan khusus, hanya makan sehat dan olahraga saja. Untungnya aku dibantu Bridestory jadi tetap bisa beraktivitas seperti biasa dan nggak ada deh yang namanya drama atau Bridezilla,” pungkas Sandra. O ana

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!