Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayahanda Meninggal, Asha Shara Terpukul dan Menangis

CUMI CELEBS
Ayahanda Meninggal, Asha Shara Terpukul dan Menangis

Beberapa hari pasca ulang tahun, Asha Shara harus menerima kado terpahit dalam hidupnya kehilangan ayahanda tercinta, Ismail Tahir untuk selama-lamanya. Asha Shara mengaku kepergian ayahnya begitu tiba-tiba, sehingga membuatnya sangat terpukul.

Bahkan saat pemakaman ayahnya berlangsung, Asha Shara tak berhenti-hentinya menangis di depan tempat peristirahatan terakhir ayah tercintanya. Ia hanya bisa memandangi dan memegang batu nisan ayahnya seraya panjatkan doa dalam linangan air mata.

Asha-Shara-1.jpg

“Saya nggak bisa ngomong banyak, saya terpukul sekali. Papa meninggal ketika saya dalam perjalanan pulang ke rumah. Papa sama nggak sakit, meninggal cepat banget, papa memang kena stroke tapi meninggalnya bukan karena stroke,” ucap Asha Shara saat pemakaman Ayahnya di TPU Yayasan Mohdar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Minggu (6/11).

asha-shara-2.jpg

Ayahanda Asha Shara hembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (5/11) pukul 20.10 WIB atau bada Isya. Sebelum sang ayah kembali ke Pangkuan pencipta, Asha sempat mendapat firasat yang baru disadarinya setelah kepergian ayahnya.

Baca juga, Diet Asha Shara Berantakan...

“Firasat sih nggak tahu, mungkin kalau sekarang saya baru paham. Jumat malam main ke rumah papa, saya peluk dan duduk sama dia. Saya kasih bacaan-bacaan untuk istighfar karena papa sudah nggak bis angomong. Lalu dia minta tasbih, saya tanya sayang nggak sama saya, lalu dia peluk saya,” ujar Asha Shara seraya berlinangan air mata. O abu/ana