Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kini Sudah Dua Perempuan Hamil Oleh Garry

CUMI CELEBS
Kini Sudah Dua Perempuan Hamil Oleh Garry

Garry Iskak rupanya tak hanya piawai dalam hal berakting di depan kamera, namun juga pandai dalam hal menghamili anak orang diluar nikah. Setelah menghamili Richa Novischa dan kemudian berpaling tak mengakui jika janin yang ada dalam kandungan tersebut adalah anaknya. Kini Garry dituntut oleh seorang wanita bernama Ima Risma yang mengaku memiliki anak dari Garry.

Ima Risma sendiri mengaku hingga kini Garry tak pernah menujukan niat baik untuk menafkahi sang buah hati. Bahkan wanita muda ini juga mengaku tak pernah di nikahi oleh pria berbadan besar tersebut. Risma sendiri mengaku geram dengan tindakan Garry yang menghamili dirinya dan tak ingin bertanggung jawab.

"Memang benar Risma dan Garry tidak pernah menikah. Tapi Risma mempunyai bukti Tes DNA bahwa anak yang dikandung dan sekarang ada bersamanya itu adalah anak Garry. " ucap kuasa hukum Risma, Endah Murnalita SH kepada cumicumi.com melalui sambungan telepon.

Risma sendiri bertemu dengan Gary pada pertengahan tahun 2005. kepada Risma, Garry mengaku masih bujangan dan belum beristri. Padahal pada saat itu Garry telah beristrikan Sabrina. Akhirnya pada pertengahan tahun 2007 Risma mengandung anak Garry.

Kini Garry harus siap dengan tuntutan yang dilayangkan oleh Risma padanya. Melalui kuasa hukumnya Risma menuntut ganti rugi sebesar 79,6 Juta ke Pengadilan Negeri Tanggerang.

"Kita sudah punya niat baik untuk menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Kita sudah pernah undang Garry cuman tidak ada tanggapan dari dia. Sebenarnya yang digugat Risma bukan uang tapin status anaknya. Gugatan ini semata untuk mendapat akta lahir sang anak." beber Endah

Mengenai tuntutan sebesar 79,6 Juta tersebut dimaksudkan untuk ganti rugi karena sejak Hamil dan melahirkan sampai dengan sekarang Garry tak pernah mengeluarkan uang sepeserpun.