Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacaran Kocak Ala Gita Sinaga & VJ Surya

CUMI CELEBS
Pacaran Kocak Ala Gita Sinaga & VJ Surya

Jika sedang dimabuk cinta, apapun terasa manis-manis saja. Canda dan gurauan pun ibarat bumbu perekat cinta. Begitulah yang kini terjadi dengan pasangan muda Gita Sinaga dan VJ Surya.

Mereka membumbui jalinan asmara dengan berbagai canda dan cerita lucu nan segar. Saat diwawancar tim cumicumi, keduanya pun tak pernah luput dari keriangan. Berbagai alasan dan jawaban bernuansa lelucon selalu ditimpali mereka saat tim cumicumi bertanya soal gaya pacaran mereka.

"Saya mau launching nih, inilah pacar saya." Gurau Surya yang disambut tawaan oleh Gita, saat ditemui di sela sela acara akad nikah Bedu – Anggi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (07/02).

Saat ditanya adakah keinginan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, mereka pun menjawabnya dengan seadanya saja.

"Udah 4 tahun kita pacaran, bentar lagi mau nikah, besok kita nikah, apa minggu depanlah kita nikah (Surya). Apaan sih, kita baru banget kok pacaran, baru sebulan dua bulan lah (Gita)." Sergah Gita sembari menyubit Surya.

Dua sejoli muda ini juga mengaku bertemu dan memadu kasih, setelah dijodohi oleh teman sesama artis mereka, Jennifer Arnelita.

"Kita dijodohin sama biro jodoh namanya Jennifer Arnelita (Gita). Kita menang undian gitu deh, terus akhirnya pacaran deh (Surya). Nggak sih, sebenernya gua kecelakaan aja pacaran sama dia, jadi mau gimana lagi, yaudah jalanin aja sampai sekarang (Gita)." Ucap Gita dan Surya saling menimpal. (mich)

Sumber : dok. Indigo WasWas