Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peduli Sesama Napi, Roy Marten Jenguk Sammy Kerispatih

CUMI CELEBS
Peduli Sesama Napi, Roy Marten Jenguk Sammy Kerispatih

Kepedulian dan solidaritas terhadap Sammy Kerispatih yang hingga kini masih mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Pusat ditunjukan oleh Roy Marten. Merasa terketuk, Roy yang juga merupakan mantan Narapidana kasus Narkoba, mendatangi Sammy sembari membawakan pria asal Tapanuli tersebut buah-buahan dan makanan.

Roy yang datang ditemani oleh mantan pembalap nasional Alex Asmasoebrata, tiba di Polres Jakarta Pusat sekitar pukul 11.55 WIB dengan mengendarai mobil hitam.

"Ini merupakan kepedulian sesama Napi. Saya kasih gambaran untuk jaga kesehatan dan tetap semangat dengan apapun yang diputuskan. Tuhan akan menolong dengan caranya sendiri."ungkap Roy usai menjenguk Sammy di Polres Jakarta Pusat.

Roy juga mengatakan bahwa saat ini Sammy masih terlihat Depresi dengan kenyataan dan sikap rekan-rekannya di Kerispatih yang terkesan cuci tangan dan berpaling meninggalkan dirinya saat lagi terjatuh.

"Tadi dia bilang kepada saya bahwa Om Roy aja mau jenguk masa teman-teman saya kok enggak mau besuk," ujar Roy kepada para awak media.