Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

DNA Cocok, Anak CT Darah Daging Gatot Brajamusti

CUMI CELEBS
DNA Cocok, Anak CT Darah Daging Gatot Brajamusti

Setelah dilakukan pencocokan DNA antara Gatot Brajamusti dengan anak korban CT, hasilnya akhirnya diketahui. Benarkah dari hasil tersebut CT memang melahirkan anak dari Gatot melalui aksi perkosaan dan pelecehan seksual?

Gatot 1.jpg

Baca juga, DNA Gatot dan Anak CT Dicocokkan, Bagaimana Hasilnya?

“Hasil pencocokkan DNA tunjukkan 99 persen identik antara anak korban CT dengan GB. Setelah hasil DNA ini kita akan langsung menjalani proses gelar perkara, tapi untuk tingkatkan status Gatot menjadi tersangka harus dicari alat bukti lain serta pemeriksaan lanjutan termasuk meminta keterangan dari saksi ahli,” ujar Kombes Pol. Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam tayangan Hot Shot, Jumat (14/10).

Kendati DNA Gatot dan anak CT sudah identik, namun kuasa hukum Gatot menyatakan tak ada relevansi dengan pelaporan dugaan pelecehan dan pemerkosaan. Pihak Gatot menilai seharusnya hasil visum korban CT yang lebih tepat dijadikan alat bukti pelaporan.

th_650x360_57d38e3f86547011217515.jpg

“Kami sudah mengumpulkan surat DNA, tagihan salah satu hotel di Jakarta Utara dan nanti setelah diketahui hasil DNA, pihak kepolisian juga akan melakukan visum dengan pemeriksaan melalui dokter ahli,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya. O ana

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!