Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

DNA Gatot dan Anak CT Dicocokkan, Bagaimana Hasilnya?

CUMI CELEBS
DNA Gatot dan Anak CT Dicocokkan, Bagaimana Hasilnya?

Guna mendalami laporan dugaan pelecehan seksual dan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti terhadap wanita berinisial CT, maka pihak penyidik mengambil sampel DNA dari anak CT yang diduga merupakan darah daging Gatot.

Kuasa hukum CT, Rhony Sapulette menjelaskan sampel DNA sang anak akan dicocokkan dengan sampel DNA Gatot Brajamusti. Lantas bagaimana hasil dari tes DNA itu?

Gatot dan CT.jpg

"Penyidik juga sudah melakukan tes DNA ke Gatot juga di Mataram, NTB. Hasilnya ya belum keluar lah. Nanti akan kita informasikan. Tapi yang jelas penyidik lebih tahu lah," kata Rhony Sapulette saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

CT mengaku rela berhubungan dengan Gatot hingga memiliki anak karena sosok guru spiritual itu selalu mengaku bahwa dirinya adalah titisan malaikat hingga nabi.

CT dan Gatot.jpg

Baca juga, Soal 'Anak Gelap', Gatot Brajamusti Tes DNA

“Jadi Gatot menyatakan dirinya adalah malaikat, raja jin, hingga mengaku sebagai keturunan Nabi Sulaiman A.S. Dan semua dilakukan dengan ritual aspat yang ternyata mengandung narkoba jenis sabu. Korban dijejali aspat hingga tak sadarkan diri dan mau melakukan hubungan seks menyimpang,” tutup Rhony Sapulette. O gun/ana

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!