Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Amandel Bernanah, Rafael Tan Jatuh di Toilet

CUMI CELEBS
Amandel Bernanah, Rafael Tan Jatuh di Toilet

Sebelum masuk Rumah Sakit, Rafael Tan sempat terjatuh di toilet dan pingsan di rumah temannya. Setelah melalui rangkaian pemeriksaan, barulah diketahui ternyata amandel Rafael telah terinfeksi hingga bernanah.

Mengetahui kondisi amandelnya sudah tak karuan, Rafael Tan yang takut periksa ke Dokter itu langsung memilih lakukan operasi pengangkatan amandel agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Rafael-sakit.jpg

“Waktu diperiksa amandel saya infeksi berat, kondisinya sudah tebal, bengkak dan merah hingga bernanah. Kelenjar getah bening saya kena, jumlah lekosit juga terganggu. Jadi disarankan operasi, karena kalau diobatin saja akan kambuh lagi, jadi diangkat saja amandel dua-duanya biar beres,” ungkap Rafael Tan ditemui di Rumah Sakit di Jakarta pada Sabtu (8/10).

Rafael-sakit-amandel.jpg

Kini pasca dua hari jalani operasi, kondisi Rafael Tan pun berangsur membaik. Rafael sudah bisa menelan makanan halus tanpa harus diserang sakit atau demam. Namun benarkah selama sakit Rafael sempat tak mengabari ibundanya?

“Aku nggak kabarin mama karena dia orangnya panikan, apalagi dia tinggal di Garut. Tapi akhirnya mama tahu juga dari temannya, sekarang saya masih masa penyembuhan, sebenarnya buat ngomong masih berat dan seperti banyak dahak di bagian hidung. Recovery bisa cepat atau lambat tergantung kondisi badan kita,” tutup Rafael Tan. O ana

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!