Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Taylor Swift Incar Pangeran Harry Jadi Pacarnya?

CUMI CELEBS
Taylor Swift Incar Pangeran Harry Jadi Pacarnya?

Taylor Swift rupanya terus mencari lelaki untuk mengisi posisi kosong di hatinya yang telah ditinggalkan Tom Hiddleston. Kabarnya, Taylor tengah mengincar Pangeran Harry agar bisa menjadi pacar barunya.

“Mata Taylor sudah tertuju pada Pangeran Harry. Dia selalu tertarik pada pria Inggris dan sudah bilang pada orang-orang kalau dia ingin sekali menjadi Putri Taylor,” ungkap salah seorang teman Taylor, seperti dilansir Life & Style Magazine.

taylor-swift.jpg

Demi mendapatkan sang Pangeran Inggris, Taylor dikabarkan meminta bantuan dari pelantun Love Me Like You Do, Ellie Goulding, yang juga adalah wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Harry.

“Dia memohon pada Ellie untuk mengatur pertemuan mereka. Taylor ingin memberi kesan pada Harry dengan gaya hidupnya yang mewah dan bahkan Taylor menawari Harry untuk terbang ke L.A. dengan jet pribadinya. Jika jadwal Harry terlalu padat, Taylor yang akan terbang ke London dengan senang hati untuk berkencan,” jelas sumber.

Prince_Harry.jpg

Keluarga Kerajaan Inggris jelas tak merestui jika memang ada cinta di antara Taylor dan Harry. Kabarnya, Ratu Elizabeth II tak akan terkesan meski pelantun Bad Blood tersebut membuatkan lagu cinta untuk cucunya.

Harry sendiri masih belum serius dalam menjalankan sebuah hubungan. Namun, kabarnya adik Pangeran William tersebut memang menyukai wanita berambut pirang seperti Taylor.