Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Stefan dan Celine Tulus, Bukan Akal Bulus

CUMI CELEBS
Cinta Stefan dan Celine Tulus, Bukan Akal Bulus

Tak ada rekayasa di antara hubungan Celine dan Stefan.

Stefan William mengakui telah jatuh cinta dengan janda cantik beranak dua Celine Evangelista. Meski serius menjalin hubungan dan berencana tunangan, namun tetap saja asmara keduanya dianggap setingan alias rekayasa.

Kabarnya, kisah cinta keduanya sengaja direkayasa hingga membuat kehebohan demi menaikkan popularitas Celine yang sebelumnya sempat meredup. Benarkah demikian?

Stefan dan Celine profil.jpg

“Kita jalani hubungan saja, nggak ada namanya setingan. Banyak yang bilang hubungan pacaran ini buat naikin nama dan popularitas Celine, padahal sebenarnya memang saya mau dekat dengan dia dan menjalin hubungan serius,” tutur Stefan William ditemui cumicumi.com di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Tak hanya soal cinta setingan, kabarnya Stefan sengaja menyembunyikan hubungan dengan Celine agar tak kena denda kontrak senilai Rp 12 miliar. Namun ketika ditanyakan kebenaran hal itu, Stefan Bungkam. Ia juga tak mau menanggapi seputar cinta rekayasa demi mencari sensasi bertepatan dengan peluncuran single baru Celine.

Stefan dan Celine.jpg

“Kalau mau bahas soal single terbaru, harusnya Celine ada juga di sini bersama saya. Tapi nyatanya ini kan bukan mau bahas soal single terbaru, tapi tentang masalah pribadi,” tutup Stefan. O gde/ana

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!