Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Wajah dan Nama Anak

CUMI CELEBS
Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Wajah dan Nama Anak

Setelah kurang lebih dua minggu, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora memperlihatkan wajah anak pertama mereka secara perdana ke publik. Tentunya wajah sang anak sontak langsung menarik perhatian.

Tak hanya memperlihatkan penampakan wajah, pasangan ini juga akhirnya mengungkap nama serta anak pertama mereka.

rizky billar lesti kejora anak muhammad leslar.png

"Assamualaikum sahabat serta keluarga online, perkenalkan anak kami... MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR," tulis Rizky Billar.

Nama Muhammad diambil dari salah satu rasul yang dimuliakan dalam ajaran agama Islam. Sementara soal pemilihan nama Leslar untuk anaknya, Billar berujar bahwa nama itu merupakan perpaduan dari nama dirinya dan sang istri tercinta.

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yang dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," ujar Rizky Billar.

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yang saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya.

Sosok Al-Fatih juga menginspirasi Billar untuk memberikan nama kepada anaknya. Billar mengaku kagum dengan sosok penakluk Konstantinopel itu karena jiwa kepemimpinan yang hebat dan cerdas.

Sedangkan nama Billar juga menjadi nama belakang sang anak tercinta. Ia berharap nama Billar bisa menjadi warisan dan memiliki keturunan yang punya akhlak baik.

muhammad leslar.jpg

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karena penaklukan Konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau," ungkap Billar.

"Billar - inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yang baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yang berguna dan bermanfaat buat banyak orang," sambungnya. (ND)