Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad : Bunda Dorce Menolak diberi Uang untuk Menjadi Supir Aku

ACCECORIES ME

Dorce Gamalama yang memiliki keinginan untuk menjadi supir Raffi Ahmad akhirnya terpenuhi. Sempat bingung dan menganggap hanya candaan saja namun akhirnya Raffi menyadari bahwa keinginan Dorce Gamalama bukanlah candaan belaka melainkan keinginan untuk mewujudkan wangsit dalam mimpi.

5.jpg

“Nah jadi pas bulan puasa Bunda tuh nge WA aku hari ke sepuluh kalau ga salah bilang pengen kerja dan waktu itu aku bingung kan ini Bunda apa ya maksudnya aku pikir dia becanda atau bagaimana kan terus hampir setiap hari komunikasi dan ini aku mikir beneran atau engga sih dan aku juga sungkan. Nah pas puasa kemarin kebetulan kan aku kerja luar biasa kan dari sahur sampai buka kan dan aku bingung. Ya aku diemin aja aku pikir ini bunda bercanda kali ya tapi tetap aku balas dengan komunikasi yang baik sampai habis lebaran masih terus dan bilangnya mau ada yang disampaikan.” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Dan ketika keinginan Dorce Gamalama dipenuhi oleh Raffi, Dorce pun menolak jika Raffi Ahmad akan memberikan uang sebagai imbalan terlah menjadi supir untuk keperluan dan aktifitas Raffi Ahmad.

“Nah pas abis lebaran bunda bikin video dan kemudian jadi ramai kan karena banyak yang komen dan berspekulasi kan. Lalu Bunda ngomong dari hati ke hati. Ya udah aku pikir kan juga Bunda bukan orang jahat kan. Nah terus pas Bunda sampai ke rumah aku kan aku izin ke Bunda untuk di videoin karena kan sudah ramai di berita. Maksud aku bahwa aku sudah nemuin Bunda agar menjadi clear. Jadi wangsitnya Bunda sudah terpenuhi. Terus waktu aku mau kasih uang Bunda menolak karena memang bukan bekerja ya karena dimimpinya itu Bunda nyetirin aku dan mau kasih aku kiswah” pungkas Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama pun terlihat pada Rabu malam (10/6) sedang mengendarai kendaraan Raffi Ahmad dimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ada didalamnya. Dorce Gamalama pun mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang mau menerima keinginannya dan melaksanakan wangsit yang diterimanya dalam mimpi.

6.jpg

“Eh maaf ya sebelum Raffi punya mobil begini gue udah punya. Lu tanya sama Eko itu berhadap hadapan mobilnya dan saya pernah punya mobil ini. Ya nanti aja deh ya oke deh semuanya makasih ya. Ini hari kedua kerja sama Raffi, seperti kamu lihat saya sehat sehat saja, saya ingetin lagi ini bukan settingan, ini memang ada misi, misi yang baik cuma saya, Raffi dan Gigi yang tahu. Kalau dia mau jalan ya jalan ya kalau anterin Gigi ya aku anterin Gigi. Pokoknya aku ga thu sampai kapan mau seminggu mau sebulan mau 2 bulan kalau itu nya bilang kamu sudah selesai ya sudah aku pulang. Ya ga ada kaya dia bos nya aku supirnya engga si Gigi makan risol ya aku makan risol. Netizen yang menghina yang mencaci terima kasih pahalanya sudah saya dapatkan silahkan aja ga ada masalah buat saya. Saya bukan melamar kerja ada sesuatu sama dengan itu dan disitulah saya beranikan diri untuk mau bawa mobilnya Raffi saya bukan minta kerja jadi supir engga. Bunda dorce happy dong. Bunda dorce nyupir udah satu hari setengah, tapi malam ini Bunda Dorce full nginep di rumah Raffi.” tutup Dorce Gamalama.