Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trio Ikan Asin di Vonis Bersalah, Fairus A Rafiq dan Sonny Septian : Senang Banget

ACCECORIES ME
Trio Ikan Asin di Vonis Bersalah,  Fairus A Rafiq dan Sonny Septian : Senang Banget

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru saja memutuskan vonis bersalah terhadap “Trio Ikan Asin”. Dalam sidang putusan, Galih Ginanjar divonis selama 2 tahun 4 bulan. Putusan ini lebih ringan daripada tuntutan jaksa penuntut umum yaitu selama 3,5 tahun. Galih Ginanjar mendapatkan keringanan hukuman selama 1 tahun 2 bulan serta denda yang dikurangi sekitar Rp 100 Juta.

Vonis hukuman yang dijatuhkan pada Galih memang lebih berat dari kedua rekannya, Pablo Benua dan Rey Utami. Pablo Benua divonis hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan sedangkan istrinya, Rey Utami divonis selama 1 tahun 4 bulan.

Menanggapi Vonis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Fairus A Rafiq dan Sonny Septian pun menanggapi. Dengan putusan Majelis Hakim Jakarta Selatan, Fairus dan Sonny Septian menegaskan bahwa kebenaran tidak dapat dihilangkan. Puji Syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

9.jpg

“Mungkin kobohongan bisa nutupin kebenaran tapi ga bisa menghilangkan. Alhamdulillah membuka semua hari ini dan Hakim memutuskan mereka bersalah. Aku ngerasa lega karena kalo kita ada dijalan yg bener kita ga usah banyak bicara, Alhamdulillah banget terjawab semuanya.” Tutur Fairus A Rafiq dan Sonny Septian.

Putusan yang telah dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuat hati Fairus A Rafiq dan Sonny Septian lega. Fairus A Rafiq dan Sonny Septian pun tidak mempermasalahkan jika Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar mengajukan banding. Yang terpenting bagi Fairus A Rafiq dan Sonny Septian, “Trio Ikan Asin” telah divonis bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

7.jpg

“Putusan yang ada itu sudah yang terbaik buat kita mau masalah dia mau naik banding lagi, yang terpenting hakim sudah mengetuk palu kalau mereka bersalah. Karena kekuatan doa orang tua dan orang yang sayang sama kita akhirnya semuanya terjawab juga dan saya pun senang.” Tutur Fairus A Rafiq dan Sonny Septian.

Setelah perjalanan yang panjang, Fairus A Rafiq dan Sonny Septian mengakui banyak pelajaran dan hikmah yang dipetik walaupun tak bisa dipungkiri, kejadian ini sedikit membuat Fairus A Rafiq trauma.

5.jpg

“Trauma pasti saya dapat setelah kejadian ini, tapi jadi pembelajaran buat aku aja sih buat menghadapi kehidupan, saat aku terapi aku dapat masukan aku harus tetap sehat untuk anak-anak ku, jujur sih aku hampir sempat lelah tapi akhirnya dikuatkan oleh temen-temen yang sayang sama aku dan juga pastinya Allah SWT. Alm papah pernah ngomong, kalo kamu benar jangan pernah takut kalo salah minta maaf. Aku sekarang udah ikhlas lahir dan batin mengenai kasus ini, dendam juga engga walaupun mereka ga pernah minta maaf sama aku. Terimakasih buat mamah yang setiap hari bangun tidur tengah malam Tahajud berdoa buat aku, suami aku, anak-anak yang selalu ngasih semangat, keluarga aku dan suami yang selalu support dan buat seluruh masyarakat indonesia yang selalu support aku terus. Pokoknya intinya aku seneng banget” Tutup Fairus A Rafiq dan Sonny Septian